Selasa, 24 Juni 2014

Keputihan Dengan Bau Menunjukan Miss V Terkena Radang?



Keputihan Dengan Bau Menunjukan Miss V Terkena Radang? Sudah banyak sekali para wanita yang tidak memperhatikan keputihan mereka sendiri apakah keputihan tersebut normal ataukah abnormal. Mungkin ada lagi penyakit tersembunyi komplikasi penyakit yang lainnya. Banyak wanita lebih peduli tehadap keputihan dengan bau. Jadi apakah keputihan dengan bau menunjukan memiliki Miss V terkena radang? berikut ini, pakar akan memberikan penjelasan rinci.

Keputihan yang normal harusnya berwarna putih susu dan transparan,sedikit berbau amis atau tidak berbau,setelah periode menstruasi umumnya keputihan akan berkurang, Peningkatan kadar estrogen saat ovulasi,  peningkatan keputihan, penampilan seperti putih telur,dapat ditarik sampai panjang,setelah ovulasi,tingkat estrogen menjadi renda,tingkat prestogen meningkat, keputihan pada saat ini dengan tektur tebal, berwarna putih,jika ditarik mudah putus. Oleh karena itu, dalam kondisi fisiologis, ketika beberapa perubahan pada keputihan dengan sifat-sifat yang tidak merata (kadang sedikit terkadang banyak ), ini adalah fenomena yang normal.

Jika pada biasanya keputihan ada peningkatan tanpa sebab, juga disertai warna,juga ada perubahan pada aroma, keputihan dengan bau, Anda harus waspada. karena perubahan keputihan sering menunjukan bahwa kesehatan sistim reproduksi wanita dengan situasi khusus, dapat penyebabkan keputihan dengan bau, terutama terjangkit oleh penyakit radang Miss V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar