Kamis, 04 September 2014

7 Bahaya Rokok bagi Perempuan



Dalam kasus bahaya kesehatan, wanita jauh lebih rentan daripada laki-laki. Hal ini dapat dipahami alam, perempuan secara fisik berbeda dari mereka. Wanita mengalami siklus hormonal yang menyebabkan mereka mengalami menstruasi, kehamilan, dan menyusui. Sebagai anak laki-laki, tidak ada. Perempuan memiliki payudara dan rahim yang bukan orang.

Untuk merokok bisnis, perempuan lebih rentan dan memerlukan perhatian medis tambahan. Berikut adalah tujuh dari bahaya merokok bagi perempuan.

1 Kanker Paru
Kanker paru-paru biasanya didominasi oleh laki-laki. Tapi sekarang, kejadian kanker paru-paru pada wanita muncul gaya. Diyakini kuat, sehingga karena kebiasaan merokok.

2 Kanker rongga mulut, faring, dan esofagus
Ini adalah bagian ketiga dari organ langsung terkena pelanggaran sebelum mencapai paru-paru. Faring adalah bagian belakang langit-langit mulut. Stimulasi kronis organ-organ ini tembakau juga dapat menyebabkan pembentukan sel kanker.

Kanker Payudara 3
Para ahli kanker masih berdebat tentang apa merokok dapat menyebabkan kanker payudara pada manusia atau tidak. Namun, telah terbukti bahwa bahan kimia yang terkandung dalam rokok dapat memicu pembentukan sel-sel kanker payudara pada hewan yang telah diuji.

4 Kanker serviks (leher rahim)
Pada kanker payudara, kanker serviks disebabkan oleh merokok masih perdebatan di antara para ahli. Beberapa ahli berpendapat bahwa zat-zat beracun dalam asap tembakau bisa mencapai leher rahim. Anda dapat meningkatkan risiko infeksi HPV (Human Papilloma Virus) serotipe tertentu yang dapat memicu pembentukan sel kanker.

5 periode Gangguan
Risiko tidak hanya kanker. Kebiasaan merokok juga dapat meningkatkan kemungkinan gangguan menstruasi, perdarahan yang berlebihan, keputihan juga. Lihat Cara Mengatasi & Menghilangkan Keputihan Hal ini dapat terjadi karena racun dalam rokok mempengaruhi ovarium atau indung telur dan menyebabkan rendahnya tingkat hormon estrogen.

6 gangguan kesuburan
Kesuburan perokok dapat dikurangi sebesar 72 persen. Artinya, wanita perokok memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mandul (tidak subur) dari bukan perokok perempuan.

7 Gangguan kehamilan
Para wanita, bahan kimia beracun hamil, asap juga dapat menyebabkan retardasi pertumbuhan plasenta. Karena plasenta menghubungkan ibu ke janin, dan gangguan pertumbuhan dapat menyebabkan kelahiran prematur dan berat badan rendah saat lahir. (Mohammad Caesario / Jangan diterbitkan dalam Essence Magazine Fitur masalah # 583)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar